Private: mau curhat

Tanya KonselorCategory: RemajaPrivate: mau curhat
gelas pecah asked 5 years ago . Client detail : , y.o

Hai, aku orang yg ga bisa curhat secara langsung walaupun ke temen terdekat sekalipun. Jadi sekarang mencoba curhat di sini. Semoga konselor bisa memberi solusi..

Aku cewek, saat ini lagi deket sama seseorang. Dia pendiam dan setau aku dia ngga banyak deket sama cewek. Aku termasuk yang beruntung bisa deket sama dia. Kita setiap hari chattingan, dan selalu dia yang mulai ngechat duluan. Tiap pagi, siang, malem, bahkan di waktu dia istirahat kerja pun dia nyempetin ngechat aku. Dia kerja di cikarang, sedangkan aku di jakarta. Terakhir kita ketemu itu juli 2017. Dan sampe sekarang belum pernah ketemu lagi. Aku merasa perlakuan-perlakuan dia itu nunjukin kalo dia lagi pdkt ke aku. Perhatian dia, sering telfon malem-malem, kadang video call juga. Kita udah kaya gini selama setahun lebih. Tanpa kejelasan hubungan kita ini apa, akupun ngga berani nanya. Aku harus gimana ya? Sekarang aku udah ngerasa capek, rasanya hubunganku dan dia cuma jalan di tempat. pengen nanya kejelasan hubungan tp ngga berani 🙁 Jadi aku memutuskan buat biasa aja ke dia, mencoba menghindar, dan itu ngebuat hubungan kita sedikit awkward. Jd sekarang udah jarang banget chattingan.. apa yang ku lakuin ini bener dengan menghindari dia? Aku takut menyesal.. tapi aku juga capek sama hubungan yg nggak jelas.. mohon solusinya