Aku harap aku ga pernah ada

Tanya KonselorCategory: Masalah KeluargaAku harap aku ga pernah ada
Erika Desianti asked 1 week ago . Client detail : female, 16-18 y.o

Hai semua, Aku mau curhat,sekarang aku sedih,marah dan kecewa banget sama orang tua aku dan diriku sendiri,aku bingung mau cerita dari mana,aku juga ga ngerti cara nulis yang bik biar kalian ngerti sama keadaan aku yang sekarang.Aku lahir ditengah2 keluarga yang orangtuaku ga pernah mengekspresikan sayang ke anak-anaknya secara langsung,anggap aja begitu.Aku ngerti kalo orang tua kita marah artinya karna ingin kita jadi lebih baik.Tapi aku bener-bener ga bisa mentolerir sifat mereka kalau marah,rasanya tiap mereka marah aku kaya bukan anak mereka.Contohnya mamakku kalo marah suka ngomong kasar dan bikin sakit hati atau papa yang suka mukul dan ngaata2in kalo lagi marah.Sumpah kal dimarah aku ngerti kalau aku salah,cuman ak ga terima kenapa sih mereka tega mukul/ngasih omongan yang bukannya bikin aku ngerti tapi malah bikin aku rasanya semakin ingin membangkang sama mereka,bahkan aku pernah punya pikiran buat bunuh diri karna kalo udh dimusuhin sama mereka rasanya itu udah ga ada yang perlu dilakukan didunia ini.Kalau aku bilang aku ga suka cara mereka kaya gitu pasti ujung2nya aku lagi yang salah,aku bingung gimana mau komunikasi yang baik sama mereka,aku juga gatahan kalo ngomong serius sama mereka karna rasanya dadaku sesek banget atau kadang mereka selalu menghakimi dengan kata-kata yang nyakitin,kemarin aku ditampar sama papa karna aku ga ngasi adek aku buat tidur bareng sama aku,alsanku adalah karna aku capek banget disalahin sama mama aku kalo adikku selalu begadang klo sama aku.kenapa sih kenapaaaaa,pen mati tp ak punya cita2 aku juga takut dosa,serba salah